Jumat, 11 November 2016

Pria Hitam Tuxedo - Jas Pria Semi Formal

 Hitam dasi kode berpakaian untuk acara malam formal. Komponen utamanya adalah makan malam jaket (atau "D.J.") seperti yang dikenal Jas Pria Semi Formal di Inggris, utara-timur Amerika Serikat, dan Kanada. Jaket dan pencocokan celana biasanya disebut tuksedo di Amerika Serikat dan Kanada.

Tempat Jual Jas Pria Formal

 Nama tuksedo Amerika diambil dari Tuxedo Park, New York, sebuah klub swasta rumah negara yang didirikan oleh Pierre Lorillard, pewaris tembakau. (Kota Tuxedo dan Tuxedo Park sendiri diberi nama oleh Lenni-Jas Pria Semi Formal Lenape India, yang disebut danau terbesar di tucseto daerah, yang berarti baik tempat beruang atau air yang mengalir jernih.)


 Hitam tuksedo saat ini dikenakan pada sebuah pertemuan besar, dan pakaian perempuan yang sesuai dapat berkisar dari gaun koktail pendek Jas Pria Semi Formal untuk gaun panjang, tergantung pada tren, adat setempat dan jam di mana fungsi berlangsung. jual jas pria

 Hitam Tux daun banyak kebijaksanaan si pemakai dibandingkan dengan dasi putih jauh lebih dikodifikasikan (mis single vs double-breasted mantel). Jas Pria Semi Formal Meskipun demikian, sejauh konvensi ada, itu adalah bahwa dasi hitam benar terdiri dari:

     * Black mantel pendek dengan sutra (bergaris atau satin) kerah (memuncak atau selendang-berkerah), biasanya tanpa ventilasi.
     * Sebagai alternatif di atas, Jas Pria Semi Formal jaket makan malam putih, cocok untuk iklim hangat, atau dari pertengahan April Hitam celana panjang dengan deretan kepang atau pita bawah setiap kaki
     * Baju putih
     * Black sutra dasi kupu-kupu
     * Black berpotongan Jas Pria Semi Formal rendah rompi (disebut rompi di Kanada dan Amerika Serikat), atau ikat pinggang yang
     * Black kaus kaki
     * Sepatu hitam

 Hitam Tuxedo - Dressing untuk acara khusus

 Anda perlu berpakaian dengan benar, dalam, tuksedo hitam nyaman cerdas, memotong hampir seperti setelan bisnis terbaru Anda. Tradisional hitam, dikenakan dengan kemeja putih dan rompi dalam nuansa hitam atau gelap dan dasi hitam atau dasi yang cocok ikat pinggang, dan sepatu hak paten. Dikenakan untuk setiap acara meriah setelah Jas Pria Semi Formal enam di malam hari, dimana wanita akan mengenakan pakaian formal. Pria tuksedo yang dijual dengan diskon dan juga murah biaya. Hitam tuksedo sebagian besar dipakai untuk acara-acara malam di pernikahan untuk pengantin pria. Wol tuksedo hitam untuk dijual dan membeli di diskon.

 tuxedo Pants

 Semua celana tuxedo resmi memiliki garis satin bawah lapisan luar. celana bergaris yang dikenakan dengan Cutaway atau Stroller mantel tidak. celana tuxedo cocok untuk tuksedo, wol tuksedo, tuksedo Italia, prom tuxedo, pengantin pria tuksedo, Jas Pria Semi Formal pernikahan tuksedo, tuksedo hitam. perusahaan kami menawarkan tuksedo untuk dijual, membeli dari tuksedo, diskon tuksedo, tuksedo murah, fashion tuksedo, tuksedo berkancing ganda, laki-laki hitam tuksedo dari Los Angeles, Amerika Serikat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar