Sabtu, 12 November 2016

Jual Jas Pria Desain Trendi - Peran non-tradisional dalam The Wedding Party

Tidak peduli seberapa progresif pasangan adalah, kemungkinan bahwa pernikahan mereka bermimpi terlihat cukup tradisional dalam pikiran mereka. Mereka bisa menutup mata dan membayangkan wanita di mengalir gaun, tuan-tuan di tuksedo, Jual Jas Pria Desain Trendi dan pengantin berjalan menyusuri lorong di lengan ayahnya. Tetapi bahkan jika kita ingin pernikahan tradisional kita selalu memimpikan, ada begitu banyak unsur kehidupan kita yang tidak sangat tradisional. Yang dapat mencakup hubungan yang masuk ke dalam membuat hari pernikahan kami yang berarti. Untungnya, unsur-unsur non-tradisional dapat dimasukkan ke dalam pernikahan tradisional dalam cara yang membuat keindahan tua, tapi fleksibilitas baru.

Jual Jas Pria Trendi Online 

• Memberikan pengantin pergi. Sekali waktu, itu adalah tugas dari ayah ke dliver putrinya keluar dari perawatan dan dalam perawatan suami barunya. Dan sebagai kepala keluarga, ia berbicara untuk semua orang dalam menyetujui serikat baru ini. Namun, situasi di mana seorang ayah meninggal, terasing, atau tidak ada yang umum, dan pengantin harus membuat pengaturan untuk orang lain untuk mengambil peran ini. Ini bisa menjadi langkah-ayah, Jual Jas Pria Desain Trendi kakak, paman, kakek, atau teman keluarga. Tapi tidak ada hukum yang mengatakan itu harus seorang pria mengapa tidak seorang ibu, langkah-ibu, bibi, atau nenek? Atau mungkin pengantin tidak membutuhkan pendamping sama sekali; dia hanya bisa bertemu laki-laki satu di atas pada akhir lorong. jual jas pria


• Perawat. Dalam kebanyakan kasus, pengantin perempuan dan laki-laki masing-masing memiliki dua ormore petugas-orang menghadiri pengantin pria dan wanita menghadiri pengantin. Mereka berdiri dalam mendukung pasangan di saat yang paling signifikan, dan menandatangani surat nikah sebagai saksi hukum. Tapi ini mengasumsikan kebiasaan usang perempuan memiliki teman eksklusif perempuan dan laki-laki memiliki teman-teman hanya laki-laki. Itu tidak lagi asumsi yang valid. Hari A pengantin wanita mungkin tidak lengkap Jual Jas Pria Desain Trendi withouth pria-sahabatnya, dan laki-laki mungkin telah menetapkan hatinya pada termasuk adiknya atau gadis yang dibesarkan dengan. Tentu saja, maka itu harus memutuskan bagaimana petugas ini akan berpakaian. Tetap sederhana; jika semua orang memakai tuxes, petugas pengantin laki-laki juga harus mengenakan tuksedo, tetapi dengan dasi dan ikat pinggang atau rompi agar sesuai dengan yang pengiring pengantin mengenakan. pembantu perempuan pengantin pria bisa memakai gaun hitam formal atau rok dengan aksen yang cocok warna aksen pria.

• Saksi. Salah satu kebiasaan yang memudar dari penggunaan adalah bahwa dari "pengiring pengantin junior." Jika seorang adik perempuan atau anak kecil adalah dalam pernikahan, dia hanya akan disebut pengiring pengantin, atau bahkan pendamping, terlepas dari usianya. Hal yang sama berlaku jika pengantin pria memiliki adik, anak, atau anak tiri dia ingin meliputi; anak itu mungkin orang terbaik, bahkan jika ia belum dewasa. Ini bisa diterima, tapi tidak hadir satu masalah kecil: pekerjaan yang paling penting dari pendamping Jual Jas Pria Desain Trendi dan orang terbaik adalah untuk menandatangani surat nikah sebagai saksi hukum untuk pernikahan ... dan orang-orang di bawah delapan belas tidak bisa menjadi saksi hukum. Solusi untuk ini adalah mudah: mendapatkan orang lain untuk menandatangani surat-surat, dan menjaga teman-anak Anda dalam posisi nya. Orang tua atau orang dewasa teman dapat dengan mudah bersaksi bahwa mereka saksi sumpah Anda.

Garis antara pernikahan tradisional dan non-tradisional yang buram di zaman kita, tetapi itu berarti bahwa mempelai wanita dan pria bebas untuk Jual Jas Pria Desain Trendi mengambil yang terbaik dari masa lalu dan masa kini untuk hari khusus mereka. Dengan pikiran terbuka, peran non-tradisional dalam pesta pernikahan dapat membuat hari bahkan lebih bermakna dari yang mereka bayangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar