Kamis, 02 Maret 2017

Pelatihan bersamaan untuk Peningkatan Kekuatan

Ada beberapa orang yang bekerja untuk terlihat baik, untuk tetap fit, dan hidup sehat. Tetapi ada orang lain yang ingin menaklukkan dunia atletik, berharap untuk menjadi yang terkuat, tercepat, atau paling tahan lama (atau semua di atas) antara pak. Dan ada juga beberapa yang bercita-cita untuk menjadi atlet profesional satu hari, dan meningkatkan semua aspek kebugaran fisik adalah tiket mereka untuk kemuliaan.

Setiap orang menyadari bahwa, untuk menjadi atlet utama, Anda harus memiliki kualitas kebugaran fisik dasar seperti kekuatan, kecepatan dan stamina. Omong-omong, ada dua metode pelatihan yang menonjol untuk kedua kasual dan hardcore tikus home gym. Ini adalah latihan kekuatan dan pelatihan daya tahan. Ada cara lain untuk meningkatkan kecepatan dan kecepatan, tapi itu layak sebuah artikel tersendiri. 



Dan seperti saya katakan, baik kekuatan dan pelatihan daya tahan adalah dua latihan yang paling populer di dunia. Kekuatan pelatihan, pelatihan resistensi, atau latihan beban, semua mode latihan dengan menggunakan perlawanan melalui bobot untuk kontrak otot dan membangun kekuatan dan ukuran. latihan kekuatan adalah jenis latihan anaerobik, metode yang tidak bergantung berat pada aspek kardiovaskular. latihan kekuatan dan bentuk lain dari pelatihan resistensi mengembangkan otot berkedut cepat. Praktisi dari latihan kekuatan biasanya melakukan lift yang lebih berat dengan repetisi rendah, dengan tujuan mencoba untuk melampaui berat badan sebelumnya pada berapa banyak mereka dapat mengangkat, agar mereka untuk mendapatkan ukuran. latihan umum untuk pelatihan kekuatan yang bench press, tekan militer, jongkok, deadlift, melatih otot lengan, halter menimbulkan, dan latihan berat badan. Bagi mereka yang menjadi latihan kekuatan, semboyan mereka adalah & ldquo; yang lebih besar, lebih baik & rdquo ;.

Di sisi lain, pelatihan daya tahan adalah bentuk latihan untuk meningkatkan dan meningkatkan baik stamina dan daya tahan tubuh. Untuk membedakan kedua, stamina bekerja pada kecepatan yang sama untuk jangka waktu, sementara daya tahan hanya bekerja selama Anda bisa, terlepas dari kecepatan. Dengan itu dikatakan, pelatihan ketahanan berfokus pada pengembangan otot kedutan lambat. Ketika Anda melatih lagi, otot-otot Anda memanjang untuk mempersiapkan untuk waktu yang lama. Tidak hanya otot-otot Anda menjadi lebih ramping, tetapi Anda membakar lebih banyak lemak tubuh dan kalori dalam proses karena proses melelahkan latihan kardiovaskular. latihan biasa untuk mengembangkan daya tahan adalah latihan kardio, seperti berlari jarak jauh, bersepeda, berenang untuk lap, dan pelatihan olahraga bahkan tempur seperti tinju dan seni bela diri campuran. Para pendukung pelatihan ketahanan hidup dengan kata-kata, & ldquo; semakin lama Anda pergi, lebih baik Anda & rdquo.;

Otot-otot Anda mendapatkan mendongkrak dengan latihan kekuatan, sementara Anda kehilangan lemak dengan pelatihan daya tahan. Mantan membuat Anda kuat dan kuat, sedangkan yang kedua membuat Anda aktif lagi. Jika Anda & rsquo; re atlet serius, & rsquo; s rahasia Anda ingin mencapai keduanya, tetapi & rsquo; s sulit untuk memutuskan yang mana yang Anda ingin lakukan pertama.

Masukkan pelatihan bersamaan. Tunggu & hellip; apa?
pelatihan bersamaan melatih untuk kedua kekuatan dan daya tahan, dalam upaya untuk mencapai kebugaran fisik utama dan kinerja atletik optimal pada kedua aspek pelatihan. Tidak seperti pelatihan CrossFit, di mana Anda bekerja dengan cara Anda dengan kekuatan dengan menggunakan teknik dan meledak-ledak, dan daya tahan dengan transisi melalui stasiun latihan tanpa istirahat, pelatihan bersamaan mempertahankan aspek dasar dari kedua kekuatan dan daya tahan. Singkatnya, Anda menggabungkan latihan ketahanan dengan program pelatihan berat badan Anda, atau sebaliknya, dengan menambahkan latihan kekuatan untuk pelatihan daya tahan yang biasa Anda.

Dengan menggunakan metode pelatihan lainnya, akan lebih sulit untuk melacak kemajuan Anda karena Anda bisa mencatat waktu setiap latihan, atau menghitung jumlah repetisi yang dapat Anda menangani, tetapi tidak mampu untuk menandai turun dan meningkatkan jumlah berat Anda bisa membawa. Meskipun Anda mendapatkan daya tahan, kekuatan Anda biasanya dataran tinggi ketika Anda berkonsentrasi pada metode seperti ini.

Dengan pelatihan bersamaan, Anda don & rsquo; t mengorbankan waktu Anda dengan mencoba terlalu banyak melakukan keduanya pada saat yang sama. Dengan melakukan latihan latihan beban yang biasa Anda, Anda & rsquo; akan tetap dapat mengukur kemajuan Anda dan lift. Apakah set biasa dan repetisi, dan mencatat semua berat badan yang Anda & rsquo; telah dicabut pada jurnal latihan atau latihan tracker online, jika Anda memilih untuk pendekatan modern. Setelah menyelesaikan rutinitas Anda, Anda dapat melanjutkan ke pelatihan untuk stamina dengan menjalankan di luar ruangan, dan perhatikan berapa lama dan jauh Anda & rsquo; ve ran untuk hari.

Satu-satunya risiko pada pelatihan bersamaan adalah bahwa Anda mungkin memiliki kecenderungan untuk berlatih dgn berlebihan sendiri. Ini & rsquo; s seperti melakukan dua sesi latihan yang berbeda dalam satu hari. Untuk menghindari overtraining, fokus pada otot yang lebih besar di latihan kekuatan, seperti Pecs rendah, perangkap, dan lats, karena otot-otot berfungsi lebih kecil akan dikembangkan sebagai Anda melanjutkan dengan tekun latihan. Juga, bukannya melakukan biasa 3 set 10 reps, mencoba melakukan repetisi lebih rendah dengan jumlah yang sama repetisi (atau mungkin satu lagi). Mengangkat repetisi yang lebih rendah berarti lebih berat, dan memberikan Anda lebih banyak energi untuk latihan cardio Anda yang berhasil latihan beban.

Untuk menggambarkan kepada Anda tentang apa pelatihan bersamaan, kita akan menunjukkan Anda pelatihan rutin bersamaan sampel untuk pemula. Kami & rsquo; akan menyediakan Anda dengan program seluruh tubuh untuk kedua kekuatan dan daya tahan yang dapat Anda lakukan setiap hari.

Setelah satu set pada fase daya tahan, Anda dapat memilih untuk beristirahat selama 3-5 menit, jika Anda memilih untuk pergi untuk putaran lain. Anda juga dapat menggabungkan olahraga lain seperti basket, tinju atau berenang bukannya berjalan di luar ruangan untuk latihan cardio Anda setelah fase kekuatan Anda, untuk meningkatkan setiap aspek dari olahraga favorit Anda.

Jadi di sana Anda memilikinya! Melatih untuk kekuatan dan stamina, dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memperbaiki kedua. Ia bekerja untuk saya, dan saya yakin itu akan bekerja untuk Anda semua. Seperti yang mereka katakan, hanya yang kuat, dengan cardio yang luar biasa, merupakan kunci penting untuk kedua olahraga dan kelangsungan hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar