Senin, 12 Desember 2016

Jual Kopi Hijau Terbaik - Bisa Green Tea Mempengaruhi Kanker Prostat? Oleh Jane Clarke

Telah disajikan dalam beberapa penelitian teh hijau yang dapat membantu membuat pengobatan untuk menghentikan aktif, jenis mengancam non kanker prostat banyak laki-laki di 70 mereka & 80 dari menjadi jenis agresif dan mematikan. Jual Kopi Hijau Terbaik Diet dan kanker penelitian telah menunjukkan bahwa teh hijau ketika diuji pada tikus dengan bentuk agresif dari kanker dapat menurunkan penyebaran atau metastasis kanker prostat ke hati, tulang, dan bagian lain dari tubuh.


Jual Kopi Hijau Terbaik

Juga beberapa penelitian terbaru receals bahwa teh hijau dapat membantu mencegah penyebaran kanker prostat. Khususnya fitokimia yang ditemukan dalam teh hijau, yang disebut polifenol menyerang faktor pertumbuhan dan protein, mengganggu proses pertumbuhan tumor, sehingga menghentikan mereka dari menyebar ke organ- Jual Kopi Hijau Terbaik organ lain di dalam tubuh. Sekarang karena studi sebelumnya menunjukkan bahwa zat tumbuhan alami yang sama juga dapat membantu untuk mencegah awal kanker prostat itu sendiri, peneliti menunjukkan bahwa studi lebih perlu dilakukan pada teh hijau mempengaruhi memerangi jenis umum kanker. Cara terbaik untuk mengurangi risiko kanker prostat masih terletak pada pola makan kebanyakan vegetarian. Jual Kopi Hijau

Fitokimia dalam teh hijau tampaknya meningkatkan jumlah enzim yang membantu mengkonversi karsinogen dalam tubuh ke bentuk aktif, atau tidak berbahaya. Banyak pertanyaan masih tetap tentang jumlah dan atau frekuensi teh hijau diperlukan Jual Kopi Hijau Terbaik untuk mempengaruhi pembentukan kanker prostat itu sendiri. Teh hitam juga menunjukkan manfaat yang sama dan efek teh hijau, meskipun mereka tampaknya memiliki tingkat sedikit lebih rendah dari zat-zat bermanfaat daripada teh hijau memiliki. Apapun manfaat teh hijau, 

mengandalkan sendirian di teh adalah kesalahan yang sangat besar. tes dan penelitian lain menunjukkan berbagai pengaruh gizi pada risiko kanker prostat. Vitamin penggunaan E mungkin juga menawarkan beberapa perlindungan. Selenium (antioksidan mineral) juga tampaknya menjadi pelindung. Kebanyakan orang mendapatkan jumlah yang cukup dari selenium, tetapi studi ini digunakan terutama suplemen gizi, sehingga peserta studi Jual Kopi Hijau Terbaik dicapai tingkat asupan lebih tinggi. Sehingga masih harus dilihat apakah pria dapat melindungi diri mereka sendiri dengan mengambil suplemen, bersama dengan multivitamin, dengan selenium. Jika total asupan selenium melebihi 400 mcg per hari, kerusakan saraf, dan efek samping lainnya dapat terjadi pada individu.

Jika mungkin Anda harus menghindari semua daging berlemak, karena ada hubungan antara diet tinggi lemak dan kanker prostat, kanker lainnya, penyakit jantung, dan berbagai masalah medis lainnya hari ini. Juga pasti tinggal jauh dari gula halus, Jual Kopi Hijau Terbaik garam, minyak terhidrogenasi, kaleng, kemasan, atau makanan diproses. Loncat minuman mereka soda, alkohol, teh hitam, dan semua minuman kopi. Berhenti makan makanan susu, karena produk ini sangat terkait erat di AS untuk kanker prostat.

Selanjutnya, sebagian besar AS tidak menyadari efek stres dalam kehidupan sehari-hari, mengurangi stres, stres kronis tertentu, karena sangat keras pada prostat laki-laki. Semua stres dapat membatasi aliran darah dan energi dalam prostat. Sekarang kerusakan stres terkait ini dapat mengatur panggung untuk pembesaran prostat dan bahkan kanker mungkin. Gaya hidup umum juga dapat berkontribusi untuk sebuah prostat yang sehat pada pria. Ingat bahwa Jual Kopi Hijau Terbaik olahraga meningkatkan sirkulasi dan mengurangi ketegangan dalam tubuh manusia, dan ini juga meningkatkan kemungkinan sebuah prostat yang sehat.

Latihan sangat penting untuk manajemen berat badan yang efektif, penting untuk berolahraga secara teratur, cobalah untuk excercise minimal 30 menit sehari dan setidaknya tiga hari setiap minggu. olahraga teratur ini tidak hanya membantu membakar kalori ekstra, tapi membantu menjaga tubuh fleksibel dan membantu untuk mempertahankan kekuatan otot lebih dan daya tahan. Hanya berjalan, jogging, dan kegiatan olahraga seperti olahraga amatir, dapat jenis yang sangat efektif latihan. Kuncinya adalah untuk hanya tinggal seaktif mungkin dan Jual Kopi Hijau Terbaik pasti tinggal dari sofa. Banyak orang terus-menerus menghadapi pertempuran menanjak sulit untuk mendapatkan kembali kontrol berat badan dan masalah kesehatan tubuh. Ultimaletly merawat prostat membutuhkan merawat lebih baik dari diri sendiri.

Sekarang makanan besar lainnya untuk nutrisi alami dan penuaan yang sehat adalah brokoli, blueberry, kubis, kecambah brussels, biji rami, kacang kedelai, dan tomat. Tapi tomat dimasak sebenarnya sumber yang jauh lebih baik dari nutrisi daripada Jual Kopi Hijau Terbaik hanya tomat mentah karena dalam proses memasak itu melepaskan lebih banyak likopen dari sel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar