Senin, 12 Desember 2016

Dapat kopi meringankan rasa sakit dipicu oleh lama duduk - Harga Kopi Hijau Paling Oke

Kopi, salah satu dunia & rsquo; minuman s populer, sebenarnya bisa melakukan lebih banyak daripada memberikan tendangan-start di pagi hari! Hal ini dapat meringankan rasa sakit fisik!

Secangkir kopi pagi telah ditemukan untuk membantu meringankan dan bahkan mencegah nyeri di leher dan bahu yang dipicu oleh lama duduk berjam-jam di depan  Harga Kopi Hijau Paling Oke komputer, menemukan sebuah studi baru yang menarik.

Kafein ditambahkan ke beberapa penghilang rasa sakit seperti aspirin dan parasetamol, karena sifat analgesik yang kuat. Para ahli berteori bahwa blok kafein sesuatu yang Harga Kopi Hijau Paling Oke membantu mempromosikan reseptor rasa sakit di tubuh.



Harga Kopi Hijau Paling Oke

rincian penelitian
Dalam upaya untuk menentukan apakah minum kopi bisa mengurangi rasa sakit yang disebabkan oleh jam berkepanjangan di tempat kerja peneliti Norwegia dari Harga Kopi Hijau Paling Oke University of Oslo melakukan penelitian. Mereka merekrut 48 relawan termasuk 22 menderita leher kronis atau nyeri bahu dan 26 orang sehat.

Subyek diizinkan untuk minum satu cangkir kopi untuk mengimbangi efek dari kelesuan. Sembilan belas peserta memilih untuk minum minuman sedangkan sisanya 29 abstain dari itu.
Sebagai bagian dari studi ini, untuk 90 menit berikutnya, para Harga Kopi Hijau Paling Oke relawan melakukan tugas komputer, yang melibatkan koreksi kesalahan ketik pada dokumen hanya menggunakan mouse.
Tugas komputer dilakukan non-stop dan tingkat peserta nyeri yang dimonitor selama percobaan.
Pengamatan oleh peneliti

Dan pada penutupan penelitian, semua peserta mengalami nyeri di bahu mereka, leher, lengan dan pergelangan tangan otot, tapi peminum kopi dinilai rasa sakit Harga Kopi Hijau Paling Oke mereka sebagai kurang intens.
Para peneliti menyimpulkan, & ldquo; Hasil penelitian menunjukkan peningkatan secara signifikan lebih rendah dalam pembangunan nyeri untuk mata pelajaran yang mengkonsumsi kopi sekitar satu setengah jam sebelum tugas, dibandingkan dengan mereka yang abstain.

& Ldquo; Beberapa studi lain telah menemukan nyeri dilemahkan selama latihan setelah pemberian kafein. Tapi kita tidak mengetahui adanya Harga Kopi Hijau Paling Oke yang telah meneliti efek kopi pada nyeri terjadi secara alamiah selama bekerja dari sangat aktivitas otot-tingkat rendah, seperti pada kerja komputer & rdquo.;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar