Senin, 12 Desember 2016

Cara Pendekatan A Beautiful Woman Dan Dapatkan Perhatian Her

Banyak orang bertanya-tanya apakah pickup lines dapat berguna ketika Anda mendekati wanita, dan jika mereka benar-benar bekerja pada perempuan. Namun ketika kita mendengar ungkapan "garis pickup," kita cenderung membayangkan beberapa orang busuk mengenakan rantai emas di dada berbulu. Sebagai lagu Barry White bermain di soundtrack, ia bersembunyi di klub malam mencari penaklukan berikutnya ...




Dia mendekati seorang wanita ... tampak atas dan ke bawah, seperti predator lapar eyeballing sepotong daging ... dan memberikan pick up line klise yang menyebabkan dia memutar matanya (atau melempar martini dia di wajahnya).
Mungkin garis pick up seperti salah satu dari ini ...

"Sebaiknya kau tahu CPR, bayi, karena Anda mengambil napas."
"Dapatkah saya meminjam seperempat? [Apa?] Aku ingin menelepon ibuku dan menceritakan saya hanya bertemu dengan wanita impian saya."
"Apakah Anda memiliki peta? Aku terus tersesat di mata Anda."
"Apakah kamu agama? Penyebab Anda adalah jawaban atas semua doa-doa saya."
"Wanita Maaf, tapi Anda berutang saya minum. [Mengapa?] Karena ketika saya melihat Anda, saya menjatuhkan saya."

"Saya baru di kota - bisa Anda memberi saya arah ke apartemen Anda?"
"Saya bermain di lapangan, dan sepertinya saya hanya memukul home run dengan Anda."
"Jika saya mengikuti Anda di rumah, Anda akan membuat saya?"
"Jika bar ini adalah pasar daging, Anda harus menjadi prime rib."

"Apakah ayahmu alien? Karena tidak ada yang lain seperti Anda di bumi!"
Anda benar-benar BISA menggunakan lucu pick up line untuk mendekati wanita, dan tidak semua dari mereka adalah lumpuh itu. Saya akan memberikan beberapa contoh dari pickup lines yang saya telah berhasil digunakan untuk mendekati wanita. Kuncinya adalah untuk mengikuti mereka dengan sesuatu yang lebih pintar (saya akan memberikan beberapa "transisi" dalam satu menit).
"Bukankah kita terlihat manis pada kue pengantin bersama-sama?"
"Bisakah Anda menarik ini panah berbentuk hati dari punggung saya, karena anak kecil dengan sayap hanya menembak saya."

"Apa rasanya menjadi gadis lucu di ruangan?"
"Jika seribu pelukis bekerja selama seribu tahun, mereka tidak bisa menciptakan sebuah karya seni seindah Anda."
(Anda tidak harus menggunakan ini pick up line pada gadis-gadis yang sangat menarik dan TAHU itu. Baris ini lebih efektif ketika Anda mendekati wanita yang tampak sedikit malu dan tidak memiliki sikap terjebak-up.)

Sekarang inilah jenis berikutnya pick up lines. Anda dapat menghubungi orang-orang ini ...
Membeli baris yang Bisa Membuat Anda Pembukaan In The Balls

Gunakan jenis terakhir ini pick up line dengan sangat hati-hati. Sementara mereka mungkin mendapatkan reaksi yang baik (khususnya jika dia seorang nymphomaniac mabuk), Anda memiliki kemungkinan yang sama untuk mendapatkan hit. (Apalagi jika pacarnya pejuang UFC kebetulan berdiri di dekatnya.) Gunakan mereka dengan hati-hati ...
"Apakah Anda tahu apa yang memiliki 142 gigi dan menahan Incredible Hulk? [Apa?] Zipper saya."
"Pakaian itu akan tampak hebat ... di tumpukan kusut di samping tempat tidur saya."
"Apakah itu sebuah tong di celana Anda? Karena saya ingin tekan pantat itu."

Kebenaran Tentang Pick Up Garis
Tapi semua pick up lines hanya baik untuk tertawa? Apakah sukses seniman pikap pernah menggunakan mereka untuk mendekati wanita dan memulai percakapan? Saya telah menulis beberapa buku populer tentang bagaimana untuk mengambil perempuan, dan aku mengajar ribuan orang bagaimana "memecahkan es" dengan perempuan dan merayu mereka dengan percakapan yang efektif. Saya pribadi merasa bahwa jika Anda belajar bagaimana mendekati wanita, menggunakan pick up lines adalah TIDAK cara untuk pergi.

Saya mengajar gaya mendekati wanita yang saya sebut sebagai "pergi di bawah radar". Apa ini umumnya berarti bahwa Anda katakan (atau meminta) sesuatu yang cerdas ketika Anda mendekati wanita - komentar atau pertanyaan yang menangkap dia terkejut dan terlibat perhatiannya, tanpa sinyal minat seksual Anda. Pada dasarnya, Anda "melanggar es" dengan cara yang terasa menyenangkan dan non-mengancam.

Misalnya, ketika Anda mendekati seorang wanita Anda mungkin meminta pendapatnya tentang topik yang tak terduga - salah satu yang perempuan akan tentu saja memiliki perasaan yang kuat tentang.
Pembuka # 1: "Pertanyaan Cepat - akan Anda membiarkan pacar Anda untuk pergi ke sebuah pesta bujangan jika Anda tahu ada akan menjadi penari telanjang di sana Karena teman saya Jennifer adalah semacam panik tentang ini sekarang?."

Pembuka # 2: ". Hei, membantu saya menyelesaikan perdebatan Saya mengalami dengan teman-teman Berapa lama Anda harus berpacaran dengan seseorang sebelum Anda mengubah status di Facebook dari" tunggal "untuk" dalam suatu hubungan "Karena teman saya? Jennifer telah pacaran dengan seorang pria selama satu bulan dan SHE berpikir itu hal yang eksklusif, tapi dia tidak berubah statusnya "single" dan dia bertanya-tanya apakah ia harus mengatakan sesuatu ... "

pembuka ini sangat efektif karena mereka berdasarkan apa yang saya sebut "hubungan daerah abu-abu." Pria dan wanita cenderung memiliki ide-ide mereka sendiri tentang apa yang diperbolehkan dalam suatu hubungan, dan apa yang tidak dapat diterima. Contoh lain: apakah "kecurangan" jika seorang pria bergaul dengan mantan pacarnya sosial, tanpa memberitahu pacarnya saat ini?

Ketika Anda mendekati seorang wanita, tujuan Anda dengan kalimat pembuka adalah untuk mendapatkan respon positif yang membuat dia ingin berbicara dengan Anda lebih lanjut. Dan jika Anda seorang percaya diri, pria main-main, yang satu ini selalu mendapat reaksi menyenangkan:
"Apakah aku terlihat gay? Karena orang ini BENAR-BENAR memukul saya di kamar mandi kedua lalu. Jujur, itu baju saya?" (Atau, "adalah dengan cara pantatku terlihat di jeans ini?")
Mereka tidak dihitung sebagai "pick up lines," benar-benar. Tapi aku tidak mengatakan Anda harus PERNAH menggunakan klise pick up line ketika Anda mendekati wanita.
Dalam beberapa kasus, saya sudah benar-benar mengatakan beberapa dari mereka klise pick up lines ketika mendekati wanita, dan mereka menyebabkan percakapan dan hasil yang sukses (baik saya mendapat nomor teleponnya dan melihatnya lagi, atau tidur dengan dia malam itu).

Saya menunjukkan rasa humor oleh "mengaku" bahwa saya telah menggunakan garis dangkal untuk mencoba untuk menjemputnya. Setelah aku mengatakan itu, aku ditindaklanjuti dengan "Saya tahu bahwa BENAR-BENAR terdengar seperti garis pick up ... tapi aku ingin berbicara dengan Anda sejenak dan aku tidak bisa memikirkan apa lagi untuk mengatakan. Namaku Dean .. . "
Kemudian dari titik itu, saya menggunakan Taktik Mack saya - saya bertanya beberapa "strategis" pertanyaan untuk mendapatkan dia yang menyenangkan pola pikir, dan berbagi informasi tentang dirinya sendiri ... Saya menggunakan teknik seperti "Dingin Membaca" dan "hipotesis" .. . dan seluruh percakapan, saya berhasil aliran dan memukul tombol yang tepat untuk membuatnya merasa rasa ingin tahu dan daya tarik.

Dari waktu ke waktu cheesiest pick up line di dunia benar-benar dapat menjadi cara yang menyenangkan untuk memulai percakapan. Kunci untuk membuat pekerjaan ini adalah memahami bagaimana untuk mengikutinya dengan sesuatu yang asli yang membuat dia ingin berbicara dengan Anda.

Dan hei, yang satu ini telah bekerja untuk saya beberapa kali ...
"Kau begitu lucu yang Anda membuat saya lupa garis pickup saya."
Anda tidak dapat menempatkan label harga pada garis seperti itu!
Sekarang, sebelum saya menjelaskan cara TINDAK LANJUT dan mendapatkan dia untuk mulai merasa rasa ingin tahu dan daya tarik, saya harus memperingatkan Anda tentang sesuatu ...
Taktik Anda akan belajar di manual kami GRATIS untuk mendekati gadis-gadis akan mempengaruhi perempuan pada tingkat bawah sadar dan memanfaatkan keinginan terdalam mereka. Silakan coba untuk menggunakan bahan ini secara bertanggung jawab, karena itu sangat kuat. Ini adalah cukup sederhana taktik paling kuat jika Anda ingin melampaui murahan pick up lines, dan membuat wanita merasa daya tarik seksual hardcore untuk Anda.

Jika Anda siap untuk mengambil keterampilan pendekatan Anda dengan wanita ke tingkat tertinggi, download panduan GRATIS untuk mendekati wanita - bersama dengan sekelompok bonus gratis yang luar biasa - di website kami Cara Appproach Wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar