Minggu, 13 November 2016

Penulis Artikel Murah - 8 Cara Untuk Mempertajam Intuisi Anda Dan Membuat Hidup Anda Lebih Baik

Saya diberkati dalam banyak cara.
Satu hal yang saya sangat berterima kasih atas adalah fakta bahwa selama bertahun-tahun saya telah dapat terhubung dengan pelanggan tetap dari orang-orang yang bersedia untuk mendengarkan suara hati mereka dan menciptakan kehidupan Penulis Artikel Murah yang sukses. klien saya adalah orang-orang yang telah cukup dengan yang tertekan, stres, emosional bahagia, terus-menerus diet, atau hidup dengan rendah diri. Mereka memilih untuk bekerja dengan saya karena mereka ingin lebih.

Daftar Harga Jasa Penulis Artikel Murah


Dengan barisan depan kursi saya untuk bagaimana orang-orang yang berorientasi pertumbuhan pribadi berpikir dan berperilaku, saya telah sampai pada kesimpulan bahwa mereka berbagi setidaknya satu kesamaan: Mereka membiarkan diri mereka untuk mencapai maju ke keinginan hidup potensi penuh mereka, untuk memiliki lebih Penulis Artikel Murah kebahagiaan, lebih emosional kesejahteraan, dan banyak lagi pemenuhan. Mereka mungkin hanya memiliki setitik terkecil dari harapan bahwa hidup bisa lebih baik, tetapi mereka bersedia untuk menggunakan setitik itu untuk mengambil langkah berikutnya ke depan. Itu rahasia terbesar mereka. Jasa Penulis Artikel


Orang-orang ini sadar bahwa meskipun situasi mereka saat ini mungkin merasa terjebak atau luar biasa, hidup tidak berubah sendiri. Mereka bersedia untuk mengambil tanggung jawab untuk diri mereka sendiri untuk memiliki lebih kepenuhan hidup. Penulis Artikel Murah Dari kedalaman keputusasaan mereka, tekanan emosional, atau penderitaan pribadi, mereka bersedia untuk meraih pengalaman hidup yang lebih besar.

Singkatnya, orang-orang ini menaruh iman mereka dengan suara kecil di dalam yang memberitahu mereka lebih mungkin. Meskipun tantangan besar dalam hidup, mereka mendengarkan intuisi mereka dan membiarkan diri mereka menjadi penasaran untuk Penulis Artikel Murah mengeksplorasi batas mereka sendiri dari apa yang mungkin. Dalam berpikir tentang bagaimana beberapa orang membiarkan diri mereka ingin lebih untuk diri mereka sendiri, saya menyadari betapa pentingnya adalah untuk melihat melampaui suara putus asa, tidak peduli seberapa keras mungkin, dan belajar untuk mendengarkan suara dari intuisi.

Apa Intuisi?
Intuisi adalah kemampuan untuk mendapatkan rasa, pemahaman, atau perasaan tentang sesuatu. intuisi Anda merupakan aspek dari Anda, itu adalah perpanjangan dari Anda. Ini adalah bagaimana Anda berbicara kepada diri sendiri tentang mendapatkan Penulis Artikel Murah diri Anda bersama-sama dan membuat pilihan baru yang menggerakkan Anda maju ke kemungkinan menguntungkan. intuisi Anda dapat membantu Anda lihat ketika Anda tinggal di saldo Anda, atau jika Anda mendapatkan ditarik keluar dari saldo Anda oleh orang-orang atau peristiwa lainnya.

Telah dikatakan bahwa intuisi adalah suara Anda sendiri kesadaran yang lebih tinggi, atau roh ilahi Anda sendiri berbicara dengan Anda. Intuisi tidak dari pikiran logis, tapi dari perspektif yang lebih tinggi. Albert Einstein pernah berkata, "Intelek memiliki sedikit Penulis Artikel Murah untuk melakukan di jalan untuk penemuan. Ada datang lompatan dalam kesadaran, menyebutnya intuisi atau apa yang akan Anda, solusinya datang kepada Anda dan Anda tidak tahu bagaimana atau mengapa. The benar hal yang berharga adalah intuisi. "

Bahkan jika Anda belum terbiasa mendengarkan intuisi Anda, atau mempercayai intuisi Anda, Anda memiliki kekuatan luar biasa ini! Baca di bawah untuk delapan strategi terbaik untuk membantu Anda mengasah kemampuan intuisi Anda untuk membantu Anda Penulis Artikel Murah dalam membuat keputusan yang lebih baik untuk hidup Anda.

1. Self-Love
Intuisi bukanlah sesuatu di luar diri Anda. Hal ini bukan orang lain memberitahu Anda apa yang harus dilakukan. Intuisi adalah perspektif yang lebih tinggi Anda sendiri. Ini adalah keinginan Anda sendiri untuk mengekspresikan diri secara kreatif dalam segala hal yang Anda lakukan. intuisi Anda adalah kapasitas tak terbatas Anda untuk mencari, dan menemukan, solusi kreatif untuk tantangan Anda dan kehidupan Anda. Kebanyakan orang sudah tahu bahwa ketika Anda mengabaikan intuisi, situasi umumnya tidak berubah dengan baik. Membiarkan diri Anda untuk mengundang lebih banyak dari intuisi Anda ke dalam hidup Anda adalah tindakan kuat cinta Penulis Artikel Murah diri. Dengan merangkul intuisi Anda, Anda menunjukkan kasih sayang untuk diri sendiri dan membuat pilihan untuk membawa hasil yang lebih positif dalam hidup Anda.

2. Dengarkan Untuk Tubuh Anda
Intuisi adalah informasi yang akurat dari semangat Anda. Pesan intuitif Anda bisa datang dalam berbagai bentuk. Anda mungkin mendengar kata-kata yang sebenarnya, melihat gambar yang jelas, atau memiliki knowingness batin yang mendalam. intuisi Anda Penulis Artikel Murah dapat berkomunikasi dengan Anda dalam bentuk firasat, wawasan, Aha! saat, perasaan, indra keenam, atau berbagai jenis sensasi tubuh. Anda juga mungkin mengalami intuisi dengan memperhatikan sinkronisistas. Mengatur niat Anda untuk melihat berbagai cara individu intuisi Anda berkomunikasi dengan Anda.

3. Rangkullah Ketenangan
Intuisi adalah awalnya sering tenang, lembut dorongan. Ini umumnya tidak berteriak cukup keras untuk didengar selama stres Anda, marah, frustrasi, marah, atau penilaian. Menghabiskan beberapa waktu kontemplatif tenang setiap hari adalah cara yang baik untuk memperkuat suara intuitif Anda. Hanya duduk di tempat yang tenang setiap hari selama sekitar 1 sampai 20 menit. Ambil napas dalam-dalam, dan bertanya, "Apa itu saya perlu tahu?" atau, Penulis Artikel Murah "Apa yang akan memindahkan aku selangkah lebih dekat untuk kehidupan yang lebih memuaskan dan bermakna. Kemudian terbuka. Lepaskan kebutuhan Anda untuk berpikir, menganalisis, dan tahu segalanya. Informasi terbaik berasal dari bimbingan tenang intuisi Anda sendiri.

4. Duduk Dengan Masalah Anda
Coba eksperimen ini. Ketika sesuatu sangat mengganggu Anda, hanya duduk dengan itu. Jangan melakukan apa pun untuk secara logis memperbaiki atau memecahkan masalah. Sebaliknya, hanya duduk, menempatkan niat Anda pada memungkinkan hasil terbaik, dan bernapas. Lihat apakah Anda dapat melangkah jauh dari pikiran negatif berputar-putar dengan Penulis Artikel Murah hiruk-pikuk dalam kepala Anda. intuisi Anda melihat banyak cara kreatif untuk membawa tujuan atau membawa hasil yang positif untuk situasi Anda. Tugas Anda adalah untuk menghentikan resah dan menekankan masalah ini, dan bukannya menempatkan fokus Anda pada bersikap terbuka terhadap potensi baru yang menakjubkan. Membuat keputusan untuk memungkinkan intuisi Anda untuk terlibat dalam kehidupan Anda.

5. Play Game Dengan Intuisi Anda
Bermain permainan menyenangkan sedikit dengan diri sendiri yang memungkinkan intuisi untuk memperluas. Misalnya, ketika berdiri di depan deretan lift, meminta intuisi Anda untuk "memberitahu" Anda yang lift akan mencapai lantai pertama Penulis Artikel MurahAnda. Jika Anda menebak dengan benar, membuat kesepakatan besar dari itu. Biarkan intuisi Anda tahu itu melakukan pekerjaan besar dan betapa bahagianya Anda mendengar dari itu. Perhatikan seberapa baik Anda merasa dan bernapas dalam perasaan itu. Biarkan diri Anda tahu bahwa Anda ingin lebih dari jenis intuisi yang terasa baik. Tidak masalah jika tebakan benar Anda hanya kebetulan atau benar-benar intuisi. tujuan Anda adalah untuk tidak menebak kedua, tapi untuk membangun lebih dari apa yang Anda inginkan. Jika Anda menebak dengan benar, hanya mengangkat bahu. Biarkan intuisi Anda tahu bahwa Anda mungkin telah diabaikan di masa lalu, tetapi Anda sekarang siap untuk mulai mendengarkan dan mengambil tindakan pada kebijaksanaan. Memiliki kesabaran dengan diri sendiri. Setelah Anda memutuskan bahwa Anda ingin informasi lebih intuitif dalam hidup Anda, itu akan mulai muncul. Biarkan diri Anda untuk mengubah kesuksesan itu sedikit awal dalam jalan intuisi yang lebih besar.

6. Ajukan Pertanyaan Intuisi Berdasarkan
Mempertanyakan adalah salah satu cara terbaik untuk mengembangkan intuisi kuat dan mendapatkan kejelasan dan wawasan. Ketika mendapatkan berhubungan dengan intuisi Anda, mengajukan pertanyaan yang akan membawa Anda ke depan menjadi solusi positif. Ajukan pertanyaan dengan jelas dibentuk yang memungkinkan jawaban yang jelas. Misalnya, Penulis Artikel Murah Anda mungkin bertanya, "Apa langkah selanjutnya aku bisa mengambil yang akan membawa energi baru dan semangat baru?" Intuisi dapat membawa Anda ke jalan Anda tidak dipertimbangkan. Intuisi dapat menunjukkan jalur baru untuk mencoba dan kemungkinan-kemungkinan baru. intuisi Anda adalah jauh inventif. Ketika mendengarkan jawaban intuitif Anda, ingat bahwa Anda mungkin mendapatkan jawaban Anda dari berbagai sumber termasuk firasat, kebetulan, perasaan, kata-kata, atau bahkan sensasi fisik.

7. Ikuti Firasat Intuitif Anda
Setelah Anda mendapatkan ide intuitif, memutuskan untuk mengambil tindakan. Ini tidak harus menjadi hidup besar mengubah tindakan, tetapi Anda dapat mengambil satu kecil, langkah nyaman ke arah bimbingan intuitif Anda. Pada sehari-hari, memungkinkan intuisi Anda untuk memainkan peran yang lebih besar dalam hidup Anda. Jika Anda memiliki akal untuk mengambil berbelok ke kiri bukan belok kanan, ikuti melalui dan ke kiri. Jika Anda berbelanja dan brokoli entah bagaimana panggilan untuk Anda bukannya wortel Anda berniat untuk membeli, membeli brokoli. Anda tidak perlu logis mempertanyakan "mengapa" Anda berbelok ke kiri atau membeli brokoli. Tujuan Anda adalah untuk menciptakan ikatan kepercayaan antara diri logis dan Penulis Artikel Murah intuisi Anda. Ketika Anda gagal untuk mengikuti firasat dan perasaan usus, berbicara dengan intuisi Anda. Katakan bahwa itu pekerjaan yang baik memberikan informasi yang berguna. Membiarkannya tahu bahwa ya, itu akan menjadi bijaksana untuk menindaklanjuti dengan program intuitif tindakan, tapi kali ini Anda memilih untuk tidak. Namun, biarkan intuisi Anda tahu bahwa Anda masih ingin masukan meskipun Anda mungkin tidak selalu mendengarkan.

8. Journal
Menulis adalah pintu gerbang ke jiwa yang berarti juga merupakan pintu gerbang ke intuisi Anda. Menjelajahi dengan pena dan kertas memungkinkan proses untuk terungkap dari berhubungan kembali dengan aspek tersembunyi dari diri Anda. Ini membantu Anda berbicara, memungkinkan ide-ide untuk menjadi kata-kata yang nyata. Hal ini memungkinkan konsep yang tidak jelas untuk mengambil bentuk dalam keselamatan jurnal. Menulis adalah alat Penulis Artikel Murah kekuasaan yang memungkinkan apa yang sering dikunci dalam untuk memiliki akses ke dunia. Hal ini memungkinkan Anda untuk merasa ke dalam tubuh fisik Anda dan terhubung dengan intuisi, kreativitas, dan imajinasi. Menulis memungkinkan waktu untuk menemukan secara tepat kata yang tepat atau gambar yang paling kuat untuk mengekspresikan diri Anda. Dibutuhkan gambar kabur atau membingungkan dan membawa mereka ke dalam fokus yang tajam. Menulis adalah cara mudah untuk mendapatkan wawasan dari intuisi Anda.

Intuisi adalah perspektif Anda lebih tinggi dan bimbingan. Karena merupakan aspek Anda, memegang kepentingan terbaik Anda untuk menciptakan kehidupan yang memuaskan dan bermakna. Intuisi adalah keinginan Anda untuk kreatif mewujudkan kehidupan Penulis Artikel Murah yang paling memuaskan dan bermakna Anda, tujuan Anda, impian Anda, dan semua yang baik dan indah. Memanfaatkan delapan saran untuk mempertajam intuisi Anda dan Anda akan terkejut melihat betapa sering hal itu akan memberikan jalan pintas untuk kehidupan dan hasil yang Anda inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar