Rabu, 09 November 2016

Apakah Anda Memiliki Rumah Harmonis?

Apakah Anda Memiliki Rumah Harmonis? - Ini & rsquo; s di mana Anda pergi untuk melepas ikat pinggang Anda ketat, sepatu mencubit Anda, wajah gembira Anda, dan jiwa lelah Anda. Anda meninggalkan kotoran dan pasir dari dunia luar di belakang & ndash; termasuk rekan kerja yang memanas ikan dan brokoli dalam microwave dan berbicara kepada Anda melalui dinding bilik. . . Sepanjang hari.

Ketika Anda berjalan ke pintu dan masuk, itu & rsquo; s itu - tempat kudus Anda. rumah yang harmonis Anda. Semuanya hanya karena Anda menyukainya & ndash; warna dinding, perabot dan aksesori, ada & rsquo; s tidak terlalu banyak atau terlalu sedikit, Anda dapat dengan mudah menemukan semua yang Anda butuhkan. sistem Anda ramping dan menarik membawa keseimbangan dan kesehatan dalam kehidupan sehari-hari Anda. Anda bisa duduk santai tanpa melihat proyek yang belum selesai di mana-mana Anda melihat. rumah Anda terasa nyaman dan tinggal di, tapi doesn & rsquo; t merasa dihuni - seperti dalam diambil alih oleh kekuatan luar (anak-anak, obsesi toko barang bekas, varmints). 

keluarga Anda, jika Anda memiliki satu, hormat kepada Anda dan satu sama lain. Mereka berkontribusi sama untuk membawa harmoni ke dalam ruang hidup bersama Anda.
Apakah ini menggambarkan rumah Anda? Jika tidak, itu bisa. Tempat saya dulu berantakan, tidak teratur, dan terus terang memalukan. Saya memutuskan tahun lalu bahwa penting bagi saya untuk membuat tempat kudus, jadi aku. Dan Anda juga bisa.
rumah Anda adalah tempat awal untuk segala sesuatu yang terjadi dalam hidup Anda. Ini & rsquo; s yayasan. Ini & rsquo; s tulang punggung biasa makan sehat dan kebugaran rutin. Ini & rsquo; s di jantung istirahat dan relaksasi. Ini adalah lingkungan kesehatan Anda & ndash; atau bisa.

Salah satu elemen yang paling penting saat membuat rumah yang harmonis semakin jelas pada visi Anda untuk ruang Anda. Tahu gaya Anda dan apa yang ingin Anda capai. Semua orang & rsquo; s visi berbeda. Saya adalah keindahan dan efisiensi. Apa & rsquo; s visi Anda? Apakah Anda ingin merasa luas dan bersemangat ketika Anda tiba di rumah? Atau Anda lebih suka memiliki tenang dan tenang mundur? Apakah Anda lebih suka ruang terbuka atau kompleks yang sangat dihiasi? Apakah kamu menyukai warna-warna cerah dan jelas atau yang alami dan diredam? Apakah Anda ingin menyambut banyak pengunjung atau menjaga tirai ditutup? Apakah kamu menyukai segala sesuatu yang terlihat atau segala sesuatu yang menempatkan di balik pintu tertutup dan laci? Apakah Anda ingin satu tema untuk d Anda & eacute; cor atau apakah Anda lebih suka eklektik?
elemen kunci lain adalah untuk mengetahui apa manfaat yang Anda capai saat membuat atau meningkatkan rumah yang harmonis Anda. Sebuah bersih, rumah terorganisir dapat membawa Anda kejelasan, damai, dan kepercayaan diri untuk nama hanya beberapa manfaat. Pernahkah Anda berpikir tentang bagaimana perbaikan yang Anda buat akan menguntungkan Anda dalam cara yang Anda benar-benar menghargai? Berikut & rsquo; s contoh. Jika Anda terus-menerus meninggalkan proyek yang belum selesai dalam pandangan yang jelas untuk mengingatkan Anda untuk melakukannya, Anda mungkin tidak menyadari dampak negatif dari kebiasaan bermaksud baik ini. Ini & rsquo; s fakta - I & rsquo; ve terbukti untuk myself-- proyek yang belum selesai adalah seorang gelandangan untuk melihat ketika Anda datang ke rumah lelah pada akhir hari. Mereka membuat Anda merasa kewalahan dan bahkan mungkin malas karena Anda terus membiarkan mereka meluncur. Bahkan, Anda & rsquo; re mungkin tidak malas sama sekali. Anda & rsquo; re hanya lelah dan sedikit tidak jelas tentang prioritas manajemen rumah Anda.

Anda juga harus diingat apa biaya Anda membayar untuk tidak menginvestasikan waktu dan energi dalam menciptakan rumah yang harmonis. Berikut & rsquo; s sedikit latihan yang akan membantu Anda berhubungan dengan harga yang Anda bayar untuk menjaga hal-hal seperti mereka. Melembutkan pandangan Anda saat Anda berjalan ke pintu masuk salah satu kamar Anda. Sekarang mempertajam fokus Anda dan melihat ruang seakan untuk pertama kalinya. Berpura-pura bahwa Anda & rsquo; re perusahaan. Mengambil snap shot mental. Atau keluar kamera Anda dan mengambil foto asli.

Dengan fokus yang jelas ini Anda & rsquo; akan melihat hal-hal kecil tentang ruang yang merampok kedamaian pikiran Anda. Anda & rsquo; akan melihat lukisan jelek atas perapian yang Anda tidak pernah benar-benar menyukai. Anda & rsquo; akan melihat tumpukan buku yang belum dibaca bersandar huyung di meja kopi. Anda & rsquo; akan melihat tumpukan pakaian atau mail atau surat kabar. Dan tentu saja ada kotak membongkar dari langkah Anda empat tahun lalu. Bahkan mungkin ada beberapa piring kotor dicampur dalam hanya untuk membuat Anda merasa benar-benar cruddy. Dan ada & rsquo; s hampir selalu hadiah yang Anda tidak suka, tapi layar sehingga Anda don & rsquo; t menyakiti seseorang & rsquo; perasaan s. Atau lebih buruk, ada peninggalan dari hubungan masa lalu yang terus-menerus mengingatkan Anda tentang kegagalan besar dan kecil Anda. Itu & rsquo; s buruk Feng Shui, tidak harmonis rumah!

Jika Anda & rsquo; re terkejut dengan apa yang Anda lihat ketika Anda melihat rumah Anda dengan mata segar, don & rsquo; t. Ini & rsquo; s sangat mudah untuk mendapatkan begitu nyaman di lingkungan kita bahwa kita berhenti melihat mereka. Mungkin & rsquo; s waktu untuk beralih hal-hal dan membuat bersih, rapi, rumah yang lebih harmonis.
Ini bukan saja di mukjizat kerja. Anda harus membersihkan geladak dan membuat waktu. Sama seperti transformasi apapun, rumah yang harmonis membutuhkan pemikiran dan sedikit perencanaan. Ajak teman untuk membantu Anda revisi tempat Anda. Sisihkan waktu baik dalam blok besar atau beberapa menit setiap hari untuk memulai chipping pergi pada hal-hal yang don & rsquo; t termasuk dalam tempat kudus Anda. Dan menghapus item-item secepat mungkin. Saya menyebutnya kliring ini dari lapisan pertama berlebih.
Rumah yang harmonis sudah tinggal di ruang Anda & ndash; Anda hanya perlu untuk mengukir pergi segala sesuatu yang isn & rsquo; t harmonis. Anda mungkin hanya perlu pahat kecil, atau Anda mungkin perlu palu jack. Either way, hanya mulai. Apa & rsquo; s satu hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk membuat rumah Anda lebih harmonis? Lakukan sekarang!

Jika Anda & rsquo; re yakin bagaimana untuk melanjutkan dan ingin langkah-demi-langkah panduan, kunjungi untuk bantuan. I & rsquo; akan menunjukkan cara untuk membersihkan, mengatur, dan merampingkan tiga kamar yang paling penting di rumah Anda: kamar tidur, kamar mandi, dan dapur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar